Mr Prince

Temukan berbagai tips dan trik dalam mengatasi masalah kehidupan sehari-hari disini.

Halaman

Arsip Blog

Still remember

Translate from Google

3 Barang Yang Sebaiknya Tidak Dibeli Secara Online.

Berbelanja
online memang lebih memberikan kemudahan bagi kita. Kita dapat membeli barang yang kita inginkan tanpa harus keluar rumah. Namun seringkali kita di buat kecewa karena barang yang kita beli tidak sesuai dengan yang ada dalam foto.

Berikut barang yang sebaiknya tidak Anda beli secara online.

1. Kosmetik

Mayoritas penjual online tidak mau menerima kembali produk kosmetik yang telah dibuka, jika kamu sudah membeli dan ternyata tidak cocok maka kamu tidak bisa mengembalikannya karena otomatis kamu sudah membukanya saat mencobanya. Jadi sebaiknya barang ini barus kamu beli secara langsung saja agar tidak kecewa di lain hari.


2. Sepatu

Terkadang ukuran sepatu dari brand dengan brand yang lain tidaklah sama, walaupun memiliki nomor yang sama. Untuk itu jika kamu ingin mendapatkan ukuran yang pas, sebaiknya datang langsung ke tokonya dan mencobanya secara langsung. Atau jika kamu tetap ingin belanja online, kamu bisa mencari toko online yang menerima penukaran sepatu.


3. Mabel Atau Perabotan Rumah

Jika Anda ingin membeli Mabel atau Perabotan Rumah sebaiknya anda datang langsung ke tokonya. Dengan demikian anda akan dapat merasakan secara langsung tekstur dari barang tersebut.




Semoga artikel ini dapat menambah pengetahuan anda.
2 Komentar untuk "3 Barang Yang Sebaiknya Tidak Dibeli Secara Online."

kakak ane sering di tipu nih kalo beli spatu dari online

pengalaman pribadi tentang beli sepatu di online shop, ukuran dan kualitas barang tidak sesuai dengan deskripsi. jadi jangan pernah beli sepatu di online shop yang belum terpercaya.
nice Informasi nya gan. :)

Back To Top