Mr Prince

Temukan berbagai tips dan trik dalam mengatasi masalah kehidupan sehari-hari disini.

Halaman

Arsip Blog

Still remember

Translate from Google

Mengatasi Masalah Bibir Kering Dengan Cara Alami



Bibir pecah-pecah, kering dan bahkan bibir terkelupas sering kali terjadi kepada kita, tentu itu akan mengganggu penampilan anda. Ada banyak penyebab yang membuat bibir kita mengalami masalah tersebut, seperti rehidrasi atau bahkan penggunaan kosmetik yang tidak cocok. Seringkali masalah ini akan membuat kita merasa tidak nyaman, maka ada baiknya bila kita segera mengatasinya.
Berikut cara mengatasi bibir pecah-pecah dengan cara alami.

1. Madu
Bukan rahasia lagi bila madu sangat bermanfaat bagi kesehatan tubuh kita, si dalam madu, ada kandungan anti septik dan berbagai nutrisi lainnya yang dapat menangani bibir pecah-pecah. Caranya kita hanya perlu mengoleskan madu ke bibir kita secara merata dan menunggu selama 15 menit. Lalu usap dengan jari dan bilaslah menggunakan air maka bibir kita akan kembali lembab. Jika anda melakukan hal ini setiap dua hari sekali maka anda akan memiliki bibir merah merona.

2. Minyak kelapa
Minyak kelapa banyak mengandung antioksidan dan berbagai vitamin yang baik untuk kesehatan bibir anda. Anda hanya perlu mengoleskan minyak kelapa pada bibir anda setiap malam sebelum tidur untuk khasiat yang lebih cepat.

3. Susu
Campurkan satu sendok makan susu kental atau bubuk dengan kelopak bunga mawar, lalu aduk. Setelah tercampur rata lalu oleskan pada bibir anda, tunggu sejenak baru kemudian bilaslah dengan air bersih. Cara ini juga dapat membuat bibir anda menjadi lebih cerah dan sehat secara alami.



Sekian tips dari saya, semoga artikel ini bermanfaat bagi anda.
2 Komentar untuk "Mengatasi Masalah Bibir Kering Dengan Cara Alami"

ohh jadi gitu toh gan, dari kemarin muter muter nyari artikel ini nih, baru ketemu hehe

Sangat bermanfaat gan , kebetulan bibir saya sering kering hehehe...

Back To Top