Mr Prince

Temukan berbagai tips dan trik dalam mengatasi masalah kehidupan sehari-hari disini.

Halaman

Arsip Blog

Still remember

Translate from Google

Ternyata Pria Tidak Suka Pada Wanita Kurus



Wanita yang bertubuh kurus ternyata tidak menjadi idaman pria (seperti super model). Ada pria yang menyukai wanita bertubuh kurus, dan sebagian menyukai wanita bertubuh gemuk. Sebagian besar wanita menganggap bahwa tubuh kurus selalu membuat pria terkesan, dampaknya banyak wanita yang melakukan diet ketat.
Menurut pakar psikologi Tina L Jones, ternyata banyak pria yang menyukai wanita yang mempunyai proporsi tubuh yang seimbang, itu artinya tidak terlalu kurus dan tidak terlalu gemuk. Para pria percaya bahwa wanita yang bisa menjaga tubuh ideal akan menjadi ibu yang baik.
Menurut sebuah survei yang dilakukan beberapa waktu lalu, mayoritas pria di dunia memilih pasangannya dengan melihat bobot tubuhnya.
Mereka juga memiliki alasan tersendiri untuk itu, seperti berikut ini...


Menjadi Lebih Atraktif
Para pria meyakini kalau wanita bertubuh ramping lebih atraktif dalam menjalani rutinitas setiap harinya. Mereka lebih gesit dalam segala hal, dan para pria beranggapan bahwa ini seksi. Sebaliknya, wanita kurus lebih terkesan tidak fit.

Menjadi Lebih Menarik Secara Visual
Pengaruh visual yang diterima pria tentang wanita bertubuh ideal juga ikut memengaruhi fantasi. Wanita yang bertubuh ideal juga akan terlihat menarik ketika mengenakan pakaian pendek bahkan panjang sekalipun.

Lebih Sehat
Wanita yang mampu menjaga berat tubuhnya adalah wanita yang sehat.

Jadi stop diet Sekarang! Dan berolahragalah.
Tag : Info, Wanita
0 Komentar untuk "Ternyata Pria Tidak Suka Pada Wanita Kurus"

Back To Top